Sewa Bus Di Bali - BAGUS Transport Bali - Layanan Transportasi Di Bali

Gambar
BAGUS Transport Bali melayani sewa bus di Bali , sewa mobil di Bali dan sewa minibus di Bali. Kami juga menyediakan paket wisata di Bali dan paket transport di Bali untuk group wisata di Bali. Kami melayani transportasi sewa bus pariwisata terbaru dan sewa mobil pariwisata terbaru di seluruh wilayah Bali dan sekitarnya antara lain: Denpasar , Badung, Tabanan , Jembrana - Negara , Singaraja - Buleleng, Karangasem - Amlapura, Bangli , Semarapura - Klungkung , Gianyar . Armada pariwisata terbaru kami di lengkapi dengan fasilitas AC, TV, Audio, Karaoke, Reclining Seat dengan kapasitas tempat duduk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda serta untuk kenyamanan Anda selama wisata di Bali. Kenapa Anda Harus Memilih Menggunakan Layanan Sewa Bus Di Bali Dan Sewa Mobil Di BAGUS Transport Bali? Kami memiliki dan langsung mengoperasikan armada pariwisata terbaru di Bali. Kami berpengalaman sejak tahun 2008 tetap setia melayani kebutuhan transportasi pariwisata di Bali. Pemes

Upacara Ngaben Di Bali - Griya Penyaitan, Pemecutan, Denpasar, Bali


Ngaben merupakan salah satu upacara yang dilakukan oleh Umat Hindu di Bali yang tergolong upacara Pitra Yadnya (Upacara yang ditunjukkan kepada Leluhur).
 

Upacara ngaben secara konsepsional memiliki makna dan tujuan sebagai berikut: Dengan membakar jenazah maupun simbolisnya kemudian menghanyutkan abu ke sungai atau laut memiliki makna untuk melepaskan Sang Atma (roh) dari belenggu keduniawian sehingga dapat dengan mudah bersatu dengan Tuhan (Mokshatam Atmanam).



Membakar jenazah juga merupakan suatu rangkaian upacara untuk mengembalikan segala unsur Panca Maha Bhuta (5 unsur pembangun badan kasar manusia) kepada asalnya masing-masing agar tidak menghalangi perjalanan Atma ke Sunia Loka.



Bagi pihak keluarga, upacara ini merupakan simbolisasi bahwa pihak keluarga telah ikhlas, dan merelakan kepergian yang bersangkutan. 



 #Ngaben #UpacaraNgaben #Pelebon #UpacaraPelebon #GriyaPenyaitan #NgabenDiBali

Komentar

Baca Juga:

Sewa Bus Di Bali - BAGUS Transport Bali - Layanan Transportasi Di Bali

Pura Tamba Waras, Desa Sangketan, Penebel, Tabanan, Bali

Grand Mercure Hotel Seminyak Legian Kuta Bali